Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Dukung Hendi, Akademisi Deklarasikan SSH

Wali Kota Hendrar Prihadi bersama rombongan saat jalan sehat di Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Selasa (25/11)

 

Wali Kota Hendrar Prihadi bersama rombongan saat jalan sehat di Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Selasa (25/11)
Wali Kota Hendrar Prihadi bersama rombongan saat jalan sehat di Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Selasa (25/11)

SEMARANG, Jowonews.com – Barisan relawan pendukung Hendrar Prihadi untuk maju dalam Pilwakot 2015, kembali bertambah. Setelah sebelumnya ada Sahabat Hendrar Prihadi, Sedulur Sehati Semarang (S3) dan Manggis Merah, kini bertambah satu relawan baru.

Mereka adalah Sahabat Semarang Hebat (SSH) yang lahir dari kalangan akademis, rekan dan sahabat Hendrar Prihadi di masa kecil.

“Awalnya memang hanya rekan-rekan alumni Hendi, panggilan akrab Hendrar Prihadi di kampus Unika Soegijapranata. Namun lambat laun melebar ke berbagai simpul kampus dan wilayah,” terang koordinator SSH Hendrianto Sundoro usai deklarasi dukungan di Taman KB, Minggu (31/5).

Menurutnya, pihaknya sudah dan akan terus membentuk simpul-simpul kepengurusan di 16 kecamatan yang ada. Saat inipun, meski belum dideklarasikan secara resmi, relawan ini telah diikuti 500 follower di twitter.

Adapun keanggotaan di jejaring facebook hingga saat ini mencapai 3 ribu orang. Jumlah ini diyakininya akan terus berkembang dan bertambah seiring dengan berbagai aktivitas yang akan dilakukan SSH terutama dalam bidang sosial.

“Kami optimis SSH akan berkembang dan mampu memberikan kontribusi terhadap kemenangan Hendrar Prihadi dalam Pilwakot mendatang sekaligus bersinergi dengan partai dan relawan pendukung lainnya,” tukasnya.

Menanggapi dukungan ini, Hendrar Prihadi mengaku bahagia. Pasalnya pekerjaan rumah yang harus diembannya untuk memenangkan Pilwakot semakin mudah.

Menurutnya, berarapun jumlah suara yang disumbangkan SSH, akan sangat membantu mewujudkan niatan membangun Kota Semarang lebih baik lagi. Ditambahkan, keberadaan SSH dan relawan lain akan menjadi kekuatan hebat dan sebuah potensi untuk guyub bersama membangun kota.

“Berarti kalau di sini sudah bersedia mencoblos, tinggal mengajak teman-teman lain agar ikut berpartisipasi dalam Pilwakot nanti. Ada 1,1 juta pemilih dalam Pilwakot nantinya. Jika ingin menang, tentu semua harus berusaha keras terlebih aturan baru KPU nanti, selisih berapapun suaranya, tetap dinyatakan menang,” tambahnya.

BACA JUGA  Ganjar Bakar Semangat Pendukung Hebat

Hendi, sapaan akrabnya berharap, dengan berkumpulnya beberapa komunitas dalam satu acara seperti ini mampu membuat Semarang lebih solid dan guyub. Ditambahkan, tagline SSH yaitu Hebat bisa berarti kuat tetapi Hebat juga bisa berarti Hendi Bersama Rakyat. “Saya akan terus bersama rakyat untuk mewujudkan Semarang semakin hebat,” kata Hendi. (JN01)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...