Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Dukung Hendi, Gelora ingin Kota Semarang jadi Pusat Perdagangan Dunia

SEMARANG, Jowonews.com – Dukungan terhadap petahana calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita G Rahayu terus mengalir. Kali ini dukungan dari Partai Gelora Indonesia.

Komitmen tersebut ditandai dengan penyerahan SK dukungan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Semarang Danan Setyawan kepada petahana Hendrar Prihadi, Kamis (3/9).

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Semarang Danan Setyawan mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi kinerja dari petahana selama menjabat. Menurutnya, ditangan Hendrar Prihadi saat ini Kota Semarang lebih hebat dari segala aspek.

“Kami sudah menyatakan dukungan sejak Bulan Maret lalu. Karena kami melihat perkembangan Kota Semarang di pimpin Mas Hendi sangat hebat. Seperti dari aspek keamanan, Kota Semarang lebih kondusif, serta dari sisi pembangunan yang berkembang dengan pesat,” katanya.

Lebih lanjut, Danan mengungkapkan, dengan adanya kolaborasi antara petahana dengan Partai Gelora diharapkan dapat membawa Kota Semarang lebih mendunia.

“Program penting yang dilakukan adalah ikut membangun Kota Semarang menjadi pusat ekonomi dunia. Karena semangat dari filosofi partai Gelora adalah kolaborasi, upaya dan kerja menuju Indonesia 5 dunia,” tekannya.

Partai Gelora lanjut Danan, saat ini mulai membangun jaringan UKM dan memperbanyak produk lokal dan menciptakan pasarnya. Dengan harapan bisa meningkatkan kapasitas ekonomi.

“Sehingga harapannya, dengan dukungan Partai Gelora kepada Mas Hendi, kedepan Partai Gelora dapat lebih berperan aktif untuk meningkatkan ekonomi khususnya dalam sektor UMKM di Kota Semarang,” tambahnya.

BACA JUGA  Balon KTM Ditanya Isi Tas, Salah Satu Sebab Mahfudz Mundur

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...