Jowonews

Logo Jowonews Brown

Dukung Industri Kreatif, JNE Adakan Lomba Jurnalitisk

SEMARANG, Jowonews – JNE memberikan kesempatan bagi jurnalis untuk mengikuti “Lomba Karya Tulis Jurnalistisk JNE 2015-2016”. Lomba ini mengangkat tema “Industri Kreatif di Era Digital”.
Mass Media Relations JNE, Dewi Rohmani menyampaikan, rekan-rekan jurnalis dipersilahkan untuk melakukan penyusunan artikel untuk dikutkan lomba. “Ketentuannya tulisan dimuat di media masing-masing dan dibatasi sampai 11 Maret mendatang,” katanya.

Untuk penyerahan formulir pendaftaran dan berkas tulisan hadrcopy dan softcopy bisa dilakukan hingga 11 Maret 2016. Pemenang akan diumumkan pada 11 April 2016 mendatang.

“Untuk rekan-rekan media yang berpartisipasi dan belum mengirimkan kelengkapan data diri, kami harapkan dapat menerimanya sebelum batas waktu yang telah ditentukan,” terangnya.

Yang pasti lomba ini merupakan bagian dari turut berperan serta dalam mempublikasikan berita mengenai industri kreatif yang memiliki peran penting dalam perekonomian nasional.

Bagi yang berminat bisa mengirimkan artikel terkait beserta data diri berbentuk hardcopy ke alamat JNE Pusat, Jln. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat (Media Relations Dept. up: Idham Azka) atau materi dalam bentuk softcopy dikirimkan melalui email ke [email protected] dan [email protected] (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...