Jowonews

Logo Jowonews Brown

Empat Hari, Penonton AADC 2 Tembus Satu Juta

JAKARTA, Jowonews.com – Kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) sudah diprediksi sebelumnya. Selama empat hari diputar di bioskop, film garapan Sutradara Ridi Riza ini sidah menembus satu juta penonton.

Badan Perfilman Indonesia pun bangga dan mengapresiasi kesuksesan AADC 2 ini.

“Kita semua bergembira, kita semua bangga dengan hasil AADC. Hal itu harusnya tidak hanya bisa didapat AADC-2. Mestinya film-film yang digarap dengan proper dan dipromosikan dengan baik, juga bisa diminati penonton,” kata Badan Perfilman Indonesia (BPI) Kemala Atmojo di Jakarta.

Menurutnya, kesuksesan AADC-2 menembus rekor penonton film nasional membuktikan bahwa film berkualitas akan diminati penonton.

Film yang diproduksi Miles Films tersebut mampu bersanding film Hollywood yang juga sedang diputar yakni Captain America: The Civil Wars dalam menggaet penonton.

Di banyak bioskop, AADC bahkan mengungguli jumlah penonton Captain America, bahkan film yang dibintangi aktor Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo tersebut mendapat lebih dari 500 layar di bioskop-bioskop tanah air. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...