Jowonews

Logo Jowonews Brown

Empat Weton Pria Penyabar dan Penuh Perhatian yang Cocok Dijadikan Pasangan

Weton Pria Penyabar

Jowonews.com – Menurut Primbon Jawa terdapat Empat Weton Pria Penyabar dan perhatian terhadap pasangan.

Sosok pria penyabar dan bertanggungjawab merupakan idaman bagi para kaum hawa. Pria dengan karakter ini dianggap dapat menjadi pemimpin keluarga yang baik dan jadi sosok yang dapat diandalkan.

Sifat sabar pada seorang pria dinilai mampu menghadapi karakter dan sifat pasangan. Hal ini akan menjadikan hubungan jadi lebih berkualitas.

Meskipun demkian, setiap orang tentu memiliki definisi yang berbeda dalam memaknai sabar dan perhatian. Tapi satu hal yang pasti, menjadi sosok penyabar akan menjadikan diri kita lebih matang dan dewasa untuk memahami situasi dan kondisi.

Berikut ini adalah weton pria penyabar dan tanggung jawab sehingga jadi incaran para kaum wanita.

Senin Kliwon

Seorang pria yang terlahir pada Senin Kliwon dipercaya memiliki sifat penyabar dan perhatian terhadap pasangan. Aura pria dengan weton ini memiliki aura dan pembawaan sifat baik atau biasa disebut dengan muh limo.

Orang tersebut akan diibaratkan memiliki watak seperti Rakam Macan Ketawan dan Aras kembang.

Adapun ciri-ciri pria kelahiran Senin Kliwon yakni cerdas, cekatan dan handal dalam pekerjaan, kelihaian dalam komunikasi, periang dan memiliki jiwa penolong.

Perihal hubungan asmara, pria yang lahir pada weton ini sangat hoki dalam pekerjaan dan rezeki. Hal ini karena sosoknya yang sangat bertanggungjawab, sehingga banyak dipercaya orang.

Selasa Wage

Pria dengan weton Selasa Wage juga dianggap sebagai sosok penyabar dan penuh perhatian terhadap pasangan.

Hal ini karena orang yang lahir pada Weton Selasa Wage memiliki sifat Lakuning Bumi dan Mantri Sinaroja.

Sifat itulah yang kemudian menjadikan orang dengan Weton ini dikenal sebagai seorang yang paling penyabar, paling perhatian, mau mengalah dan senantiasa melindungi pasangannya.

BACA JUGA  Lima Weton Pemalas Menurut Primbon Jawa

Bisa dipastikan seseorang yang menemukan pria dengan karakter tersebut, maka ia adalah pasangan yang sangat beruntung.

Jumat Legi

Orang yang terlahir pada Weton Jumat Legi dinilai akan memiliki hati yang teduh. Sehingga orang ini akan sangat jarang menyakiti hati dan perasaan orang lain.

Weton ini berada di bawah dua naungan segel yang sangat hebat, yakni segel Cakra Ajna Bumi Hari Jumat.

Kelebihan lain dari Weton Jumat Legi adalah memiliki banyak teman, hatinya longgar, penyabar, dermawan, senantiasa tabah dan pandai menutupi kesulitan yang sedang dihadapinya.

Sabtu Pon

Selain tiga weton di atas, Weton yang lahir Sabtu Pon diprediksi sebagai sosok penyabar dan sangat bertanggungjawab.

Tak hanya itu, pria yang lahir pada weton ini juga dikenal suka menolong dan sangat dermawan. Ia juga memiliki rasa tanggung jawab yang sangat tinggi. Terutama terhadap keluarganya.

Karena orang dengan kelahiran Weton Sabtu Pon akan memiliki sifat dan karakter dermawan dan suka menolong.

Kelebihan lain Weton ini adalah pandai bergaul sehingga banyak teman, pandai mengatur waktu, perkerja keris dan teliti terhadap hal-hal yang dilakukannya.

Perihal pekerjan, Weton Sabtu Pon dianggap tidak akan memiliki kendala yang berarti. Dalam Primbon Jawa terdapat beberapa pekerjaan yang cocok untuk Weton ini, yakni peneliti, seniman, peternak, arsitek, wirausahawan dan petani.

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...