Jowonews

Logo Jowonews Brown

Fauzan Fajri Absen Lawan PSS SLeman

SEMARANG, Jowonews.com – Kapten PSIS, Fauzan Fajri tidak akan dimainkan dalam laga ujicoba PSIS melawan PSS Sleman, Minggu (27/3) mendatang di Stadion Maguwoharjo Sleman. Pasalnya cedera yang dialami Fauzan hingga kini belum sepenuhnya pulih.

“Fauzan biar penyembuhan dulu, nanti kalau dipaksakan malah tidak sembuh-sembuh cederanya. Kita manfaatkan pemain yang ada saja,” ujar Pelatih PSIS, Eko Riyadi.

Cedera Fauzan Fajri yang belum pulih sejak Plumbon Cup saat ikuti tim Diklat All Star lalu. Kondisi ini membuat Pelatih PSIS Semarang Eko Riyadi harus mencari pemain belakang agar barisan pertahanan tidak mudah diterobos lawan.

Fauzan memang terus mengikuti latihan bersama pemain lainnya di Stadion Jatidiri Semarang, namun cederanya yang belum pulih membuat pergerakannnya masih belum kembali seperti semula. Dan saat ini bek yang ada semua adalah pemain muda meski pemain seperti Anhar Latif dan M Tegar Pribadi adalah pemain lama Mahesa Jenar. Sisanya pemain seleksi magang. “Kondisi Fauzan memang belum sepenuhnya fit untuk lawan PSS. Dia masih butuh waktu untuk mencapai level kebugaran yang ideal. “Ada Anhar Latief dan Tegar yang bisa mengisi posisi Fauzan,” imbuhnya.

Tegar dan Anhar Latif sudah bergabung dengan PSIS sejak musim kemarin dan beberapa kali diturunkan dalam pertandingan resmi. Hanya saja, keduanya lebih sering dipasang bergantian untuk berduet dengan pemain-pemain yang lebih senior. (JN19)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...