Jowonews

Logo Jowonews Brown

FKPPI Kawal Hendi-Ita, Semua Anggota Wajib Mengamankan

Hendi-Ita menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Achmad Munif/Jowonews)
Hendi-Ita menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Achmad Munif/Jowonews)

SEMARANG, Jowonews.com –Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri Polri (FKPPI) Kota Semarang mendukung pasangan Hendrar Prihadi-Hevearita GR (Hendi-Ita) dalam Pilwalkot Semarang, 9 Desember mendatang.

Kepastian itu diambil dalam rapat koordinasi yang dihadiri ratusan anggota dan dipimpin langsung Ketua GM FKPPI Kota Semarang Dandan Febri Herdiana, di rumah makan (RM) Rojo, Semarang, kemarin.

“Wajib hukumnya semua anggota GM FKPPI Kota Semarang untuk mendukung mas Hendi yang merupakan Ketua Umum GM FKPPI Jateng,”tegasnya.

Menurutnya, kalau ada anggota FKPPI Kota Semarang mendukung pasanan calon (paslon) lain, selain Hendi-Ita, dipastikan itu bukan kader FKPPI Kota Semarang. “Kalau ada satu orang yang mengatas namakan FKPPI untuk mendukung paslon lain, saya yakin 100 persen mereka bukan kader GM FKPPI Kota Semarang,”ujarnya.

Hendi saat dikonfirmasi mengaku semakin optimis dapat memenangkan pilwalkot, dengan adanya dukungan bulat dari GM FKPPI Kota Semarang.

“Saya sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan teman-teman GM FKPPI Kota Semarang. Bila sudah ditugaskan oleh sedulur-sedulur,  maka saya harus siap mantap untuk memenangkan pilwakot 9 Desember nanti,”yakinnya.

Dukungan GM FKPPI tidak hanya bualan saja. Dandan bahkan menunjukkan bukti bentuk dukungan yang diberikan, “Bentuk nyata dukungan sudah diikrarkan oleh ratusan Kader GM FKPPI di depan saya setelah selesai  Apel Kebangkitan Kota Semarang tanggal 6 Sept 2015 yang lalu,”tambahnya.

Sejalan dengan dukungan yang diberikan GM FKPPI, di Jl Kanguru Kecamatan Gayamsari, pasangan Hendi, Hevearita GR, atau biasa disapa Ita jugamendapat dukungan bulan dari ‘Wanita Penggerak’.

Ita yang datang memakai kerudung merah khasnya mengatakan sangat berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan.

Dalam kesempatan itu Ita menegaskan ‘Wanita Penggerak ‘menjadi sebuah komitmen kami agar wanita dapat mempunyai peran yang besar di Kota Semarang. “Bahkan dalam masalah pembangunan infrastruktur, kami (Hendi-Ita) berkomitmen untuk menempatkan peran wanita sebagai penggerak. Misalnya dalam sosialisasi pemeliharaan infrastruktur dan lain sebagainya,”katanya.

BACA JUGA  Dolar AS Jatuh Setelah Risalah Fed Indikasikan Pengurangan Pengetatan Moneter

Sebelum meninggalkan acara, Ita kembali menegaskan “majunya saya dalam Pilwalkot 2015 adalah bukti konkrit keterwakilan wanita dalam pembangunan Kota Semarang 5 tahun kedepan,”tegasnya. (JN01)

 

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...