Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ganjar Akui Masih Banyak Kekurangan Pimpin Jateng

ganjarPurwokerto, Jowonews.com – Gubernur Ganjar Pranowo mengungkapkan masih banyak kekurangan dan hal yang perlu dicapai di provinsi setempat pada dua tahun kepemimpinan dirinya bersama Wakil Gubernur Heru Sudjatmoko.

“Masih banyak yang kurang, saya belum apa-apa selama dua tahun ini, tapi Insya Allah ‘progress’-nya mulai nampak dan setidaknya mengarah ke visi misi kami dengan fokus pada pembangunan infrastruktur,” kata Ganjar di sela kunjungan kerja di Kabupaten Banyumas, Minggu (23/8) kemarin.

Ganjar menjelaskan bahwa seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus mempersiapkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di berbagai bidang demi kesejahteraan masyarakat setempat. “Bukan berarti saya tidak memperhatikan bidang yang lain selain infrastruktur dan bisa dilihat bagaimana perkembangan pembangunan infrastruktur jalan pada tahun ini, tahun depan kita kejar lagi agar 2016 lebih baik, targetnya 2017 sudah beres semuanya,” ujarnya.

Ganjar mengaku sedang menyiapkan jurus-jurus baru terkait dengan langkah Pemprov Jateng dan tetap menyesuaikan dengan kondisi yang berkembang di masyarakat. Selain pembangunan berbagai infrastruktur, Pemprov Jateng juga mendorong pemerintah daerah di 35 kabupaten/kota untuk terus melakukan reformasi birokrasi.

Ganjar mengklaim bahwa komunikasi antara dirinya dengan seluruh kepala daerah di Jateng dan anggota DPRD Jateng, berjalan dengan baik. “Jika ada yang tidak setuju (dengan kebijakan Pemprov Jateng), saya kira itu sah-sah saja sebagai ‘political interplay’,” katanya. (JN03)

BACA JUGA  Penambangan Ilegal Merajalela, Satpol PP Tak Berdaya

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...