Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ganjar Bakar Semangat Pendukung Hebat

Konsolidasi pemenangan Hendi-Ita yang dihadiri Ganjar.

SEMARANG, Jowonews.comPasanan calon walikota/wakil walikota Semarang nomor urut 2 Hebat (Hendi-Ita Bersama Rakyat) mulai tanjap gas menghadapi pilwalkot 9 Desember, yang tinggal hitungah hari. Ribuan kader, simpatisan serta relawan Hebat, Minggu (22/11) melakukan konsolidasi di Hotel Semesta Semarang.

Selain dihadiri kader,simpatisan dan relawan dari seluruh wilayah Kota Semarang, acara tersebut juga dihadiri pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan Hebar. Bahkan orang nomor satu di Jateng, Gubernur H Ganjar Pranowo iktu hadir dalam konsilidasi tersebut.

Kehadiran Ganjar Pranowo sekaligus menunjukkan PDIP solid dan total memenangkan pasangan Hebat. Apalagi, Kota Semarang selama ini memang dikenal sebagai salah satu basis/kandang PDIP.

Bahkan untuk untuk membakar semangat para kader, relawan dan simpatisan, Ganjar sampai berdiri diatas kursi. “Seperti sebuah marathon, kita ini sudah sampai etape terakhir. Sehingga bukannya semakin melambat, terakhir kita harus lari secepat mungkin untuk menang,”tegas Ganjar Pranowo.

Dalam kesempatan itu Ganjar juga sempat melemparkan pujian kepada Hendi dan Ita. “Saya keliling ke dua puluh daerah yang ikut pilkada di Jawa Tengah. Sampai ke Kota Semarang, oke banget,” puji Ganjar.

Di sisi lain, Hendi (Hendrar Prihadi) calon walikota Semarang petahana yang dalam kesempatan tersebut berbicara dengan kapasitas sebagai Ketua DPC PDIP Kota Semarang berpesan supaya simpatisan, relawan maupun kader tidak membalas provokasi dan kampanye hitam yang semakin sering menghantam dirinya.

“Alat peraga kita dirusak, sms provokasi bertebaran dimana-mana, apakah kita akan membalas sedulur – sedulur ?”, tanya Hendi kepada seluruh peserta yang langsung kompak dijawab ‘tidak’ oleh seluruh yang hadir saat itu.

Selain menghimbau untuk tidak menanggapi kampanye hitam, Hendi juga mengajak seluruh yang hadir saat itu untuk meningkatkan konsolidasi dan terus bergerak bersama.

Senada dengan Hendi, ketua tim pemenangan Semarang Hebat, H. Supriyadi, S.Sos dalam kesempatan menyatakan telah siap menggerakan puluhan ribu kader, simpatisan, serta relawan untuk mengawasi panitia pemilihan dari tingkatan terbawah. “Kami menyiapkan minimal 7 orang per TPS yang memiliki tugas masing-masing untuk mengawal kemenangan mas Hendi dan mbak Ita”, jelas Supriyadi. (JN01/JN03)

BACA JUGA  Bus Pariwisata Semarang Terancam Mangkrak

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...