Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ganjar Haramkan Aksi Corat-coret Jatidiri

SEMARANG, Jowonews.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan bahwa perbaikan kawasan GOR Jatidiri, Kota Semarang, secara bertahap karena keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemprov Jateng.

“Estimasi perbaikan seluruh kawasan GOR Jatidiri diperkirakan membutuhkan investasi sebesar Rp 1 triliun, namun saat ini Pemprov Jateng baru mempunyai anggaran sekitar Rp 53 miliar sehingga perbaikan akan dilakukan bertahap,” katanya di Semarang, Minggu.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu, juga tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan pihak swasta dalam membangun berbagai fasilitas kawasan GOR Jatidiri.

Ganjar juga berharap setelah kegiatan “resik-resik”, kawasan GOR Jatidiri bebas dari coret-coretan yang dapat merusak keindahan kawasan.

Ganjar bahkan akan membuat aturan dan mendenda oknum yang terbukti melakukan aksi pencoretan di berbagai bagian GOR Jatidiri.

“Yang seperti ini (coret-coret, red.) besok kita ‘haramkan’, kita buat aturan, kita denda, kalau tidak mau kita hukum, atlet harus bersih, atlet harus sehat, ini dilihat juga harus indah,” ujarnya. jn16-ant

BACA JUGA  KONI Rp 50 M, MAJT Hanya Diberi Rp 2 M

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...