Jowonews

Logo Jowonews Brown

Garuda Travel Fair di Solo Target Transaksi Rp 6 Miliar

SOLO, Jowonews.com — Pameran bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang akan dilaksanakan di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah pada 2-4 Maret 2018 menargetkan transaksi hingga Rp6 miliar.

“Selain itu, kami berharap kegiatan ini bisa dikunjungi hingga 15.000 pengunjung,” kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Surakarta Hendrawan di Solo, Selasa.

Ia mengatakan penyelenggaraan GATF tersebut merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan oleh pemerintah.

Ia mengatakan harus ada rute penerbangan ke tujuan destinasi wisata tersebut. Bahkan, dikatakannya, destinasi wisata yang sebelumnya hanya bisa dijangkau melalui bandara terdekat, saat ini bisa dijangkau melalui Bandara Cengkareng, Jakarta.

Misalnya Banyuwangi, dikatakannya, jika sebelumnya hanya bisa diakses dari Surabaya, saat ini bisa diakses dari Jakarta. Selain itu, Labuan Bajo yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui Bandara Denpasar, saat ini juga bisa diakses dari Jakarta.

Dia berharap target tersebut dapat tercapai mengingat ada fasilitas pembiayaan dari BCA kepada nasabah yang ingin melakukan transaksi pada GATF tersebut. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...