Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gelandang PSIS Septian David Lepas Masa Lajang

SEMARANG, Jowonews- Hati gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana sedang berbunga-bunga. Hari Ahad (24/1) ini ia resmi melepas masa lajangnya dengan menyunting wanita asal Kota Semarang, Indri Diah Kusuma.

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat di rumah mempelai wanita yang terletak di Kawasan Pudak Payung, Banyumanik dengan menerapkan prokotol kesehatan. Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menjadi salah satu saksi dalam akad tersebut.

Usai acara, Yoyok Sukawi turut memanjatkan doa supaya pernikahan Septian David dan Indri kelak membawa berkah bagi semua pihak.

“Selamat untuk David dan Indri. Doa kami dari keluarga besar PSIS supaya kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Serta nantinya diberi momongan yang soleh dan solehah,” tandasnya. sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSIS, Ahad.

Septian David sendiri mengaku bersyukur atas berlangsungnya prosesi akad nikah. Ia memohon doa kepada seluruh pendukung PSIS supaya pernikahannya dapat membawa berkah bagi semua pihak.

Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah serta membawa berkah bagi semua pihak. Dan mohon maaf bisa belum bisa memanggil satu per satu karena situasi pandemi Covid-19,” tutur Septian David.

BACA JUGA  Seorang Tahanan Tipikor Menikah di Kantor Polrestabes Makassar

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...