Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Gelar Nobar Debat, Relawan Jateng Semakin Yakin Prabowo-Sandi Menangi Pilpres

SEMARANG, Jowonews.com – Tak kurang dari 50 relawan menggelar nonton bareng debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang digelar pada Minggu (17/3/2019) di Posko Prabowo-Sandi Jawa Tengah di Jalan Pamularsih nomor 95 Kota Semarang.

Suasana nobar debat semakin hangat saat panitia menyediakan sejumlah camilan seperti kacang rebus, pisang goreng, kopi hingga jagung rebus.

Sekretaris relawan Prabowo Sandi (PADI) Jawa Tengah Agus Aqidin dalam keterangannya mengatakan agenda nobar ini adalah kali ketiga digelar oleh Posko PADI Jateng dan mendapatkan sambutan hangat dari masayarakat setempat.

“Tadi yang menonton sekitar 50 orang yang terdiri dari para relawan, anggota partai dan masyarakat setempat,”kata dia.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Aqidin ini mengungkapkan pada gelaran debat ketiga ini dirinya semakin optimistis paslon Prabowo-Sandi menjadi pemenang dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Tentu debat ini semakin menguatkan posisi pasangan pabowo-sandi menjadi pemenang dalam Pilpres 2019 mendatang,”jelasnya lagi.

Salah satu peserta nobar yang juga anggota milenial Jateng, Ahmad mengungkapkan dalam debat tersebut dirinya menyoroti adanya kartu pra kerja yang ditawarkan oleh Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin.

Menurut dia, hal itu tidak masuk akal, karena anak muda harusnya tidak dikasih ikan, tetapi pancingnya lebih dahulu seperti yang diungkapkan oleh Sandiaga.

“Yang lebih masuk itu bang Sandi yang menyiapkan rumah siap kerja, anak muda kalau dikasih ikan langsung itu males kita harus kerja keras sehingga harus dikasih pancingnya dulu, agar lebih sukses seperti bang Sandi,”ujar dia.

Untuk diketahu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan debat capres putaran ketiga dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan serta sosial dan budaya. Debat ketiga digelar di Hotel Sultan, Jakarta. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...