Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Gelar Rakorda, PKS Semarang Tentukan Arah Kerja Partai Pasca Pilkada

SEMARANG, Jowonews.com – Hari Minggu 7 Februari 2016, PKS Kota Semarang mengadakan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) di Gedung DPW PKS Jawa Tengah Sampangan Semarang. Rakorda ini bertujuan untuk menentukan arah kerja partai setelah momentum Pilkada selesai.

Ketua PKS Kota Semarang Ari Purbono mengatakan, Rakorda ini adalah momentum untuk pensolidan pengurus baru yang telah terbentuk dan juga menentukan arah kebijakan kerja partai yang akan dilaksanakan di sepanjang tahun 2016 pasca.

Arah kerja partai ini akan disesuaikan dengan tagline baru partai yaitu berkhidmat untuk rakyat. Meskipun dalam momentum Pilkada PKS gagal memenangkan kandidatnya, bukan berarti akhir bagi PKS untuk bekerja di tengah masyarakat.

“Setelah Pilkada kemarin, kami berikan waktu kader untuk beristirahat, namun kali ini kader sudah siap kembali bekerja, untuk itu kami mengadakan rakor ini untuk menentukan program-program kerja sepanjang tahun 2016, meskipun kami kalah dalam pilkada bukan berarti kami tidak kembali kemasyarakat, namun justru membuat kami semakin giat untuk melayani” ungkap Ari dalam siaran pers yang diterima Jowonews.com, Minggu (7/2/2016).

Ditanya posisi dan sikap PKS terkait terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota yang baru yang bukan merupakan calon yang diusung, Ari mengatakan itu juga akan dibahas dalam rakorda ini, namun ia yakin semua kader akan mendukung walikota pilihan masyarakat terutama untuk merealisasikan program-program yang positif.

“Tentu saja kami menghormati hasil Pilkada, dan tentu kami akan mendukung program-program walikota terpilih terutama program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya. (JN03)

BACA JUGA  Hadapi MEA, PKS Bentuk Bidang Khusus Bina UKM di Semarang

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...