Jowonews

Logo Jowonews Brown

Genjot Pemain, Dragan Siapkan Porsi Tambahan Latihan

SEMARANG, Jowonews- Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic telah menyiapkan porsi latihan tambahan bagi para pemain yang baru bergabung pada pre-season kali ini.

Sebagai contoh, Finky Pasamba, beberapa pemain lokal seperti Fandi Eko Utomo, Jandia Eka Putra, dan Frendi Saputra serta pemain asing PSIS baru merapat pada awal Juni ini sehingga perlu ada tambahan porsi latihan.

“Ya tentu ada porsi tambahan latihan untuk mereka karena terlambat sehingga ada penyesuaian program latihan tersendiri,” ujar Dragan sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSIS, Jumat (4/6).

Namun Dragan tetap menyimpan keoptimisan kepada skuatnya walaupun sedikit terlambat untuk berkumpul secara penuh. Ia pun optimis bahwa PSIS tetap akan menampilkan terbaik di kompetisi Liga 1 2021 nantinya.

“Kami harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Yang terpenting kami selalu bekerja keras, terutama kepada pemain yang baru saja datang untuk segera menyesuaikan dan setelah itu langsung kerja keras,” tegas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

“Dan bagi saya, tak ada kata pesimis. Saya percaya terhadap tim saya dan saya selalu optimis untuk memberikan yang terbaik bagi tim saya,” lanjutnya.

BACA JUGA  Persiku Kalahkan Persab Brebes 1-0

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...