Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gerrard Dipastikan Berpisah dengan LA Galaxy

LOS ANGELES, Jowonews.com – Steven Gerrard dipastikan tidak akan melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy. Kontrak sang pemain bakal berakhir pada 31 Desember 2016.

Selama di LA Galaxy, Gerard tercatat telah mencetak lima gol dan mengkreasi 15 assist dari 39 pertandingan Major League Soccer (MLS).

Pria 36 tahun itu diyakini bakal kembali ke Inggris. Sebagian pihak percaya Gerrard akan menuju Liverpool FC, klub yang dibelanya sejak kecil hingga 2015.

Berdasarkan spekulasi, Gerrard berminat menjalani peran di jajaran teknis klub. Terlebih lagi, Manajer Liverpool Juergen Klopp pernah menyatakan selalu membukakan pintu untuk Gerrard.

Namun, belakangan ini muncul rumor baru. Eks pelatih Liverpoolyang kini menangani Celtic FC, Brendan Rodgers, kabarnya ingin bereuni dengan Gerrard.

Meski begitu, Gerrard mengaku belum memilih keputusan apapun. Hal itu diungkapkan dia seusai LA Galaxy kalah adu penalti dari Colorado Rapids, dalam laga play-off MLS, Minggu (6/11/2016).

“Ketika meninggalkan Liverpool, saya datang ke Los Angeles untuk membantu Galaxy mengangkat Piala MLS. Namun, tentu saya kecewa karena tidak mencapai tujuan itu,” ujar Gerrard, seperti dikutip dari situs resmi LA Galaxy, Selasa (15/11/2016).

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim, staf pelatih, serta para suporter atas dukungannya selama saya di Galaxy. Kini, saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, seraya memikirkan karier saya selanjutnya,” tuturnya.

Gerrard mengikuti jejak rekan senegaranya, Frank Lampard, yang telah lebih dulu mengumumkan kepergiannya dari New York City FC.

Seperti halnya Gerrard, Lampard diisukan bakal kembali ke mantan klubnya, Chelsea, sebagai salah satu staf pelatih di sana. (jn03/ant)

BACA JUGA  Artis Lagi, Anak Evi Sukaesih Ditangkap karena Narkoba

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...