Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Gubernur Berkantor di Bakorwil

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo

SEMARANG, Jowonews.com – Mulai akhir Juli dan mengawali bulan Agustus ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada setiap hari selasa akan mulai berkantor di  Bakorwil Jawa Tengah. Hal itu akan dilakukan secara bergiliran yang diawali dengan  Bakorwil II Kedu Magelang.

Menurut Kepala Biro Humas Pemprov Jateng, Sinung Nugroho, Ini ditempuh untuk mempercepat penyelesaian tugas dan pembangunan yang ada diwilayah. “Sekaligus mendorong percepatan penyelesaian proyek proyek fisik (infrastruktur) lainnya. Selain itu, untuk mendekatkan komunikasi dengan masyarakat secara langsung,”ungkapnya.

Karena dipandang perlu untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat yang telah disampaikan melalui media sosial serta mengambil langkah solutif secara cepat. Yaitu melalui koordinasi langsung dengan pemerintah kabupaten/kota setempat.

Menurut Sinung, langah itu sekaligus mengevaluasi pelaksanaan pelayanan arus mudik dan balik lebaran beberapa waktu yang lalu. Disamping itu melalukan langkah langkah perbaikan dalam rangka evaluasi.

Bagi SKPD provinsi yang akan melaporkan kegiatan kedinasan pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2015 dapat langsung menuju ke kantor Bakorwil II disamping melalui teknologi informasi yang selama ini dikembangkan.

Ditambahkan Sinung, berkantornya Gubernur dibakorwil mulai Selasa  (28/7) kemarin., Namun mengingat adanya kunjungan kerja RI 1 di Jawa Tengah maka diputuskan untuk kembali ke Semarang pada hari Selasa malam itu juga.

Gubernur akan kembali berkantor di Bakorwil lainnya pada hari Selasa yang akan datang. (JN01)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...