Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Gudang Alat Konstruksi Armada Estate Terbakar

MAGELANG, Jowonews.com – Sebuah gudang berisi peralatan konstruksi milik PT Armada Hada Graha di kawasan Armada Estate, Keramat, Kota Magelang, Jawa Tengah, terbakar, Sabtu.

Kebakaran diketahui pertama oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB yang kemudian dilaporkan ke petugas Satpam PT Armada Estate, Usman Abidin.

Usman dan beberapa orang kemudian berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air menggunakan ember. Namun, upaya tersebut sia-sia.

Kemudian Usman melapor ke Polsek Magelang Utara dan ditindaklanjuti petugas pemadam kebakaran. Beberapa waktu kemudian sejumlah unit mobil kebakaran tiba di lokasi untuk menyiramkan air.

Petugas pemadam berupaya memalokalisir kobaran api agar tidak menjalan ke lokasi lain karena gudang tersebut bersebelahan dengan perumahan dan RSJ Magelang.

Sedikitnya enam unit mobil kebakaran diterjunkan untuk memadamkan kebakaran gudang tersebut. Sekitar pukul 16.15 WIB kobaran api berhasil dipadamkan.

Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Kota Magelang, AKBP Edi Purwanto mengatakan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

“Belum diketahui penyebab kebakaran ini, kami masih melakukan penyelidikan,” katanya. Jn16-ant

BACA JUGA  Gelar Simulasi, KPU Kota Magelang Antisipasi Masalah Saat Pemungutan Suara

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...