Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hadapi Makedonia Utara, Timnas U-19 Rubah Formasi

KROASIA, Jowonews- Tim Nasional Indonesia U-19 kembali akan menjalani laga uji coba pada Ahad (10/10) malam nanti. Garuda Muda akan melawan tim Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split.

Pertandingan ini merupakan uji coba kedua anak asuh Shin Tae-yong di bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

“Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti,” kata Shin Tae-yong, sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSSI.

“Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi saat kembali tim dari sebuah negara.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka,” kata pemain asal Bali United tersebut.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani delapan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0).

BACA JUGA  Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Geber Latihan Bertahan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...