Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hadapi PSGC, Pemain PSIS Dimintai Main Enjoy

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS diminta untuk bermain lepas saat menjamu PSGC Ciamis dalam laga kandang terakhir babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Sabtu (12/11). Bermain dihadapan pendukung setianya, Johan Yoga dan kawan-kawan diharapkan tampil tanpa beban dan meraih kemenangan.

“Peluang kita lolos kan masih juga ditentukan dari hasil pertandingan lain, meski begitu diharapkan target menang kandang terakhir ini tidak menjadi beban bagi pemain. Pemain silahkan bermain enjoy saja,” kata Pelatih Fisik PSIS, Sumardi Widodo.

Dalam laga menghadapi PSGC Ciamis, Mahesa Jenar akan kehilangan pemain gelandang, Arif Yanggi. Yanggi mendapatkan kartu merah saat PSIS menghadapi Persekap Pasuruhan, sehingga terpaksa harus absen.

Sedangkan pemain lainnya tidak ada yang bermasalah dan siap tampil untuk bahu-membahu meraih kemenangan. “Untuk komposisi pemain masih akan sama dengan pertandingan sebelumnya,” tegasnya.

“Selain itu diharapkan pemain juga terus menjaga konsentrasi hingga akhir pertandingan. Ini berdasarkan evaluasi dimana pada menit-menit akhir PSIS sering kemasukan gol, seperti saat menghadapi Persekap Pasuruhan,” pungkasnya. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...