Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hadapi PSPS, PSIS Usung Misi Balas Dendam

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang membawa misi balas dendam atau revans saat akan berjumpa PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (30/10) besok. Pada pertemuan pertama di Pekanbaru, Tim Mahesa Jenar kalah dengan skor 1-2.

“Target kami main kandang lawan PSPS besok harus menang, dengan menang maka akan membuka peluang kita lolos ke babak delapan besar,” ujar Pelatih PSIS, Eko Riyadi.

Meski menargetkan menang, diharapkan target ini tidak membebani pemain. Justru target menang ini diharapkan dapat semakin melecut atau memotivasi pemain untuk tampil optimal di kandang sendiri.

Eko menyatakan, meski dalam laga nanti PSIS akan kehilangan gelandang serang, Fery yang terkena akumulasi kartu, namun dirinya yakin anak-asuhnya bisa mengatasi tim tamu. “Pengganti Fery sudah kita siapkan, siapa pemain yang siap di posisi itu ya akan kita mainkan, jadi nggak masalah,” terangnya.

Hingga kini PSIS masih bercokol di peringkat tiga Grup D dengan empat angka, unggul satu poin dari Persekap Pasuruan di posisi empat. Jumlah yang sama juga dimiliki PSPS di posisi runner up. Sedangkan PSGC Ciamis berada di puncak klasemen dengan torehan lima poin. (Jn19)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...