Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hari ini, Harsono Dilantik Jadi Ketua IPHI Jateng

SEMARANG, Jowonews.com – Drs H Harsono MBA, pengusaha di Kota Semarang, hari ini, Sabtu (21/2)  akan dilantik menjadi Ketua Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jateng periode 2014-2019.

Harsono menggantikan H Suwanto SE MM yang kini menjadi penaasihat organisasi itu. Susunan pengurus terdiri Ketua Harsono. Wakil Ketua I,II,III, IV dan V, Muchtar Hadi, Sri Puryono Kartosoedarmo, Ahmad Musyafir, Kabul Supriyadhie dan Nur Fauzan Ahmad. Sekretaris Masrifan Djamil. Wakil Sekretaris I,II dan III, Imam Taufiq, Muhammad Sya’roni dan Nafiuddin. Bendahara Azhar Combo. Wakil Bendahara I, dan II Rita Ermawati dan Sri Tantowiyah. Pengurus juga dilengkapi dengan biro-biro.

Kepada wartawan Harsono menjelaskan, upacara pelantikan berlangsung di kompleks Islamic Center Manyaran Semarang, dimulai pukul 09.00 hingga selesai.  Para pengurus yang akan dilantik dimohon memakai baju muslim warna putih, kopiah putih dan celana gelap.

Ketua Umum IPHI Pusat Kurdi Mustofa dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo diharapkan hadir dalam upacara pelantikan tersebut.

Menurut Harsono, potensi jamaah haji di Jateng diharapkan bisa dimaksimalkan untuk mendorong kesejahteraan umat yang lebih baik. (JN01)

BACA JUGA  Jelang Tahun baru, Semarang Tutup Jalan Kota

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...