Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hendi Didukung KPMP Kota Semarang

hendi itaSemarang, Jowonews.com – Bakal calon walikota, Hendrar Prihadi mendapatkan dukungan dari Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Semarang tatkala menyambangi acara Halal Bihalal Keluarga Besar KPMP di Jalan Rambutan Dalam 98, Semarang, jum’at (14/8) petang.

Menurut Penasehat KPMP Jateng, Bambang Naing pihaknya lebih memilih Hendrar Prihadi dalam Pilwakot Kota Semarang 2015 ini, karena, secara kinerja, sudah teruji dan terlihat hasilnya diwaktu pemerintahannya. Selain itu, dia sendiri mengaku telah mengenal sosok Hendrar Prihadi sejak lama.

“Kami mendoakan mudah-mudahan Mas Hendi mendapatkan suara 75 persen. Kami pilih Mas Hendi karena saya sudah mengenal beliau sejak 1980 dan secara kinerja sudah baik.” Ungkapnya.

Ketua KPMP Kota Semarang, Sudibyo, juga mengatakan pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan Tim Pemenangan Semarang Hebat. Menurut dia Hendi merupakan salah satu calon wali kota yang bersedia membuka hubungan dengan KPMP.

“Kami ini ormas berbasis massa dan bisa juga LSM. Di Kota Semarang kira-kira ada 1.000 di tiap kecamatan. yang melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan. Saat ini, KPMP baru akan melakukan komunikasi dengan Mas Hendi karena beliau yang bersedia membuka hubungan dengan KPMP,” tandasnya.

Sementara, Hendi mengaku sangat apresiatif dengan dukungan dari KPMP tersebut. Dia berharap dengan adanya dukungan itu mampu menjadi motivasi untuk memenangkan pilwakot tahun ini. “Alhamdulillah, mendapat dukungan dari KPMP sehingga menambah motivasi saya untuk pilwakot tahun ini.” Ujarnya. (JN14)

BACA JUGA  Soemarmo-Zuber Legawa, Ajak Tasyakuran Tim Sukses

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...