Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hindari Motor, Truk Terguling

KENDAL, Jowonews.com – Sebuah truk  bermuatan telor terguling di jalur pantura depan SMPN 1 Brangsong, tadi pagi. Diduga truk menghindari motor yang hendak menyeberang jalan raya. Akibat kejadian itu jalur pantura macet beberapa saat. 

Truk bernopol Z 8748 YB yang dikemudikan, Juli, 50, warga Patemon Tanggul, Jember, tersebut, terguling setelahmenghindari sepeda motor yang hendak menyeberang jalan, tepatnya di jalur pantura depan SMP 1 Brangsong.

Menurut keterangan sopir Juli, saat itu truk dari arah timur atau Semarang membawa telor bebek akan dikirim ke Brebes. Sampai di depan SMP ada  sepeda motor yang mau menyeberang jalan. Karena jarak sudah dekat sopir banting kiri hingga lepas dari aspal hingga truk ter guling.

“Truk terguling dan telor yang ada di mobil tumpah sehingga kerugian sekitar Rp28 juta,” ujar Juli.

Kanit Laka Satlantas Polres Kendal Ipda Agus Supriyadi, yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengatur arus lalin. Menurut Agus penyebab kecelakaan karena truk menghindari motor yang hendak menyeberang jalan. Karena jaraknya terlalu dekat sopir membanting stir dan truk terguling ke kiri. (JN09/jn03)

BACA JUGA  Truk Barang Dominasi Arus Lalin Pantura Pekalongan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...