Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Humas Dituntut Punya The Art Comunnication

SEMARANG, Jowonews.com – Pelaku Public Relations atau humas dituntut memiliki The Art of Communication guna menunjang kinerjanya. The Art of Communication juga menjadi jawaban atas semakin pesatnya perkembangan informasi belakangan ini.

“Art Communication itu bagian daro loby, humas harus memiliki itu, sebuah komunikasi unik yang tidak hanya dalam membentuk image perusahaannya, tetapi juga meyakinkan pimpinanannya,” ujar CEO PT NYonya Meneer Charles Saerang dalam seminar bertajuk What CEO Wants from PR yang digelar BPC Perhumas Semarang, di Balaikota Semarang.

Hal itu lanjutnya akan menentukan keberhasilan seorang humas dalam menjalankan tugas perusahaannya. “Dari semua itu tujuannya membangun sebuah kepercayaan masyarakat terhadap produk dan perusahaannya,” tegasnya.

Untuk itu seorang humas harus tampil jujur dan mampu menjawab apa saja menyangkut kinerja perusahaannya. “Kalau tidak jujur bagaimana bisa dipercaya. Setelah jujur baru bicara strategi dan itu banyak sekali caranya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini pengurus baru BPC Perhumas Semarang dilantik oleh Ketua BPP Perhumas Pusat, Agung Laksamana. “Semoga pengurus yang baru ini bisa lebih aktif dan segera menyusun program yang dapat meningkatkan profesionalitas kalangan humas,” terang Agung Laksamana. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...