Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Inafis dan Labfor Diterjunkan ke Magelang

MAGELANG, Jowonews.com – Tim Inafis dan Tim Labfor Polda Jawa Tengah diterjunkan ke Kota Magelang untuk membantu penyelidikan kasus penembakan diduga menggunakan senapan angin oleh orang tidak di kenal.

“Hari ini ada Tim Inafis dan Tim Labfor Polda Jateng melaksanakan tugas di sini dan kami minta untuk memberikan suatu rekonstruksi di tempat kejadian perkara,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto di Magelang, Kamis.

Ia menuturkan sesuai kajian mereka nanti saling berkesinambungan dan bisa memperkuat dugaan-dugaan maupun informasi ilmiah yang mengarah pada suatu yang jelas.

Ia menjelaskan Tim Inafis mempunyai keahlian untuk bagaimana di TKP penembakan ini melihat secara umum korban penembakan dan mempelajari untuk menentukan korban dan penembak ini ada tidak alat yang ditemukan di lokasi kejadian.

Menyinggung pernyataan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo ada dua pelaku yang sudah terindikasi, dia mengatakan belum ada pelaku yang ditangkap.

“Sampai saat ini saya belum mendengar pernyataan gubernur, yang jelas saya yang mengkoordinir tim-tim di sini belum ada informasi yang ditangkap maupun yang diamankan,” katanya.

Ia menuturkan sampai saat ini jumlah korban penembakan ada 13 orang.

Guna mengungkap kasus penembakan tersebut, Polres Magelang Kota menerjunkan tujuh tim dan dibantu empat tim dari Polda Jateng.

Dalam memudahkan kooordinasi dalam pengungkapan kasus tersebut Polres Magelang Kota membentuk Posko Pengungkapan Kasus Penembakan yang Diduga Menggunakan Senapan Angin. (jn03/ant)

BACA JUGA  Bawaslu Siap Berkoordinasi Dengan KPU Soal KPPS

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...