Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ingin Rampungkan Tugas, Alasan Soemarmo Nyalon Walikota Lagi

Seomarmo
Seomarmo
Seomarmo

Semarang, Jowonews.com – Calon Walikota Semarang, Soemarmo menyatakan keinginan dirinya maju kembali menjadi calon walikota didasari alasan untuk merampungkan tugasnya saat menjadi walikota beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan oleh Marmo saat menyampaikan penjelasan dalam acara Uji Kompetensi yang diselenggarakan oleh Koalisi Garuda Matahari semalam, baru-baru ini.

Para panelis yang diundang,  Yulianto (politik), FX Sugiarto (Ekonomi) dan Gunawan Budi (budaya) mengomentari pemaparan gambaran visi misi singkat dari para bakal calon, terutama Soemarmo. Bahkan, Kang Putu (sapaan Gunawan Budi) secara blak-blakan bertanya kepada Soemarmo tentang motivasinya mencalonkan diri.

“Sampeyan (Soemarmo) sudah pernah jadi lurah, jadi Setda dan jadi Wali Kota. Kenapa Anda mencalonkan diri lagi? Seharusnya Anda tidak usah nyalon (Wali Kota) lagi. Ada level yang lebih tinggi dan lebih pantas untuk Anda,” katanya.

Soemarmo pun menjawab dengan tegas bahwa dia ingin kembali memimpin Semarang untuk menyelesaikan programnya yang belum rampung ketika dia terjerat kasus korupsi. (JN03)

BACA JUGA  Calon Independen Didenda Rp 10 M, Bila Mundur Setelah Penetapan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...