Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ini Pernyataan Conte Seusai Resmi Jadi Pelatih Chelsea

LONDON, Jowonews.com – Pelatih asal Italia, Antonio Conte resmi menjadi pelatih Chelsea menggantikan posisi Guus Hiddink. Mantan pelatin Juventus itu aakan menukangi The Blues mulai awal musim depan. Chelsea mengikat pelatih asal Italia tersebut dengan kontrak dengan durasi tiga tahun. Saat ini COnte masih menyelesaikan tugasnya menjadi arsitek Timnas Italia sampai selesai Euro 2016.

“Saya sangat senang dengan prospek bekerja di Chelsea Football Club. Saya bangga menjadi pelatih tim nasional negara saya dan hanyalah posisi menarik sebagai manajer Chelsea bisa menyamainya. Saya melihat ke depan untuk bertemu semua orang di klub dan tantangan sehari-hari bersaing di Premier League,” demikian pernyataan Conte seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Chelsea dan sepak bola Inggris selalu dilihat setiap orang dimana pun, para penggemar sangat bersemangat dan ambisi saya adalah untuk lebih sukses untuk mengikuti kemenangan yang saya menikmati di Italia. Saya senang kami telah membuat pengumuman pada saat ini. Jadi semuanya jelas dan kami bisa mengakhiri spekulasi. Saya akan terus fokus pada pekerjaan saya dengan tim nasional Italia dan akan tidak akan banyak berbicara tentang Chelsea lagi sampai setelah Euro,” pungkasnya.

Conte bukan pelatih pertama yang memimpin Chelsea. Sebelumnya ada Viali, Roberto Dimatteo, dan Carlo Ancelotti. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...