Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ini Profil Lengkap Artis Seksi Nikita Mirzani yang Diduga Ditangkap Polisi

JAKARTA, Jowonews.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia pernah di acungi jempol oleh Amerika Serikat dalam hal mengungkap kasus prostitusi. Beberapa kasus prostitusi terungkap berkat kerja keras para penegak hukum itu.

Beberapa bulan yang lalu, polisi berhasil mengungkap praktek prostitusi yang melibatkan artis dengan mucikari RA. Selang beberapa bulan dari terkuaknya kasus RA, Kepolisian Surabaya berhasil mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan model cantik Angita Sari.

Nama Nikita Mirzani belakangan kembali menjadi perbincangan publik pasca ditangkapnya artis inisial NM dan PR di sebuah hotel di Jakarta. Kedua artis tersebut diduga terlibat dalam kasus prostitusi online dengan Mucikari F dan O.

Polisi berhasil menangkap 2 artis, Inisial NM dan PR. Kedua artis tersebut di tangkap saat hendak melakukan transaksi dengan busana hampir bugil alias siap dieksekusi. Di saat yang bersamaan, Polisi juga menangkap 2 orang pria yang sedikit melambai berinisial F dan O. F diduga adalah manajer dari NM, sementara O adalah pencari pria hidung belang yang ingin berkencan dengan NM dan PR.

Netizen di instagram, berspekulasi bahwa Artis Inisial NM adalah Nikita Mirzani. Sementara Inisial PR, dikatakan oleh polisi, ia adalah mantan Finalis Puteri Indonesia. Namun belum ada konfirmasi dari Nikita Mirzani benar atau tidaknya inisial NM adalah dirinya.


Ini profil lengkap perempuan dengan nama Nikita Mirzani Mawardi, artis yang kerap tampil sensual. Nikita Mirzani mulai dikenal publik sejak ia membintangi film yang berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan. ia lahir di Jakarta 17 Maret 1986. Saat ini Nikita Mirzani berstatus janda, ia menjadi janda untuk kedua kalinya, setelah bercerai dengan pria asal Selandia bari bernama Sujad Ukra pada tanggal 16 Februari 2014.

Sebelumnya, pemain film Perempuan-Perempuan Liar itu pernah menikah dengan pada tahun 2006, dan 2007 ia cerai, dari pernikahan pertamanya, perempuan yang lahir di Jakarta, 17 Maret 1986 ini  dikaruniai anak yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Sementara dari penikahannya dengan Sujad Ukra ia dikaruniai anak yang bernama Azka Raqila Ukra. (JN03)

 

BACA JUGA  Polisi tak Pidanakan PR dan Nikita Mirzani

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...