Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ini Tarif Anak Buah Big Daddy, Mucikari Bandung yang Ditangkap Polisi

BANDUNG, Jowonews.com – Kepolisian Resor Kota Besar Bandung menangkap tersangka yang merupakan koordinator layanan prostitusi penyedia sejumlah perempuan pekerja seks komersial di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Dia (tersangka) punya beberapa anak dibawah koordinator sebagai PSK, bila ada pelanggan yang berminat tinggal menghubungi yang bersangkutan,” kata Kepala Bagian Operasi Polrestabes Bandung AKBP M. Joni di Bandung, Senin.

Berdasarkan pengakuan tersangka, kata Joni, sebagai penyedia perempuan dari berbagai kalangan seperti karyawan dan mahasiswi dengan tarif bervariasi paling murah Rp 3 juta bahkan sampai Rp 15 juta.

Tersangka telah menjalani pekerjaannya itu sejak 2003 dengan pelanggannya dari berbagai jenis profesi diantarnaya kalangan pengusaha.

“Keuntungan bagi mucikari bervariasi dari Rp750 ribu sampai jutaan rupiah, sebagaimana tarif yang diminta PSK,” katanya.

Ia menuturkan tersangka seorang pria berinisial MH (50) alias Big Daddy atau Ayah yang ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes, Sabtu (9/4) malam.

Tersangka, lanjut dia, ditangkap karena menjual seorang perempuan sebagai pekerja seks komersial untuk mendapatkan keuntungan pribadinya.

“Kita duga ada seorang perempuan yang dibawah koordinator si pelaku ini melakukan transaksi ketemu dengan seorang pria di sebuah hotel di Kota Bandung,” katanya.

Selanjutnya polisi melakukan pengembangan hingga akhirnya melakukan penggerebekan terhadap seorang perempuan dengan pelanggannya di sebuah kamar hotel.

Hasil penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti kondom, uang tunai sebesar Rp2,75 juta, dua unit telepon seluler dan bukti transfer.

“Saat digerebek, PSK dan konsumennya berada di sebuah hotel berbintang,” katanya.

Akibat perbuatannya itu tersangka dijerat Pasal 296 jo, Pasal 506 KUHPidana dengan ancaman kurungan diatas satu tahun penjara. (jn16-ant)

BACA JUGA  Presiden Kembali Ke Jakarta

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...