Jowonews

Logo Jowonews Brown

Inter Turunkan Target ‘Hanya’ Lolos Liga Champions Tahun Depan

MILAN, Jowonews.com – Posisi Inter Milan di papan klasemen Serie A melorot dalam beberapa waktu terakhir. Lolos ke Liga Champions musim depan akan menjadi sebuah target minimal bagi Nerazzurri.

Diketahui, Inter masih memuncaki klasemen sebelum jeda musim dingin. Akan tetapi, serangkaian hasil buruk di liga membuat posisi mereka perlahan-lahan turun.  Inter kini duduk di posisi kelima dengan perolehan 48 poin. Mereka tertinggal sepuluh poin dari Juventus yang berada di urutan teratas dan empat poin dari Fiorentina yang menempati posisi ketiga atau batas bawah untuk lolos ke Liga Champions.

Dengan 12 pertandingan tersisa hingga akhir musim, Inter bertekad kembali ke zona tiga besar dan lolos ke kompetisi tertinggi antarklub Eropa musim depan. “Kami punya paruh pertama musim yang sangat bagus, kemudian kami tersandung,” ujar kapten Inter, Mauro Icardi, kepada Inter Channel.

Inter selanjutnya akan menghadapi Juventus dua kali berturut-turut. Mereka akan melawan Bianconeri dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini, lalu bertemu lawan yang sama di leg kedua semifinal Coppa Italia pada tengah pekan depan.

“Saya pikir tim ini bisa saja berada di posisi yang sedikit lebih tinggi. Sekarang kami harus menargetkan posisi ketiga dan Liga Champions. Itu adalah target minimal,” tutupnya. (JN03)

BACA JUGA  Musim Kedua di Inter, Icardi Semakin Tajam

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...