Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jaga Kebugaran, PSIS Latihan Lagi Rabu

SEMARANG, Jowonews.com – Para pemain PSIS masih diberi kesempatan untuk berlibur seusai menjalani laga ujicoba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (27/3). Latihan dijadwalkan baru akan dimulai lagi pada Rabu (30/3) besok.

Hal itu juga menyusul diundurnya jadwal ujicoba dengan PSS Sleman di Stadion Jatidiri Semarang. Sedianya laga di Jatidiri akan digelar 3 April, namun kabar dari manajemen diundur menjadi 9 April mendatang.

Pelatih Mahesa Jenar, Eko Riyadi mengatakan, libur dua hari untuk mengembalikan kebugaran pemain. Pengunduran jadwal membuat pelatih punya waktu banyak untuk siapkan tim dengan semangat revans kekalahan 0-3 atas PSS kemarin.

“Pemain biar pemain recovery dulu. Tetap latihan awal saya akan berikan menu latihan untuk mengembalikan kebugaran pemain. Yang pasti pemain kemarin tetap latihan di tim,” kata Eko Riyadi.

Salah satu pos yang akan dibenahi pelatih adalah barisan pertahanan. Apalagi Tegar yang saat bermain di Sleman sedikit mengalami cedera, meski tidak berat. Begitu juga berharap pemulihan kapten Fauzan Fajri dari cederanya selama ini. Fauzan saat di Sleman tidak dimainkan lantaran cederanya belum sembuh total. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...