Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Jaimerson Da Silva, Pemain Baru Lini Belakang Persis Solo

Jaimerson Da Silva

SURAKARTA – Persis Solo terus menambah kedalaman skuad untuk mengarungi persaingan di Liga 1 2022/2023. Baru-baru ini Persis memperkenalkan Jaimerson Da Silva Xavier untuk mengisi slot pemain asing. Jaimerson bukanlah orang asing dalam kancah persepakbolaan Indonesia. Pada musim-musim sebelumnya Jaimerson pernah membela Persija Jakarta dan Madura United.

Pemain asal Brazil dengan posisi stopper ini mengaku telah mengikuti perjalanan Persis sejak berkompetisi di Liga 2 Indonesia. Menurutnya klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini merupakan tim besar yang sudah seharusnya berlaga di level tertinggi sepak bola Indonesia.

“Persis merupakan klub besar, saya harap dapat berjuang bersama tim dan membuat para pendukung di sini merasa senang dengan kehadiran saya,” kata Jaimerson dikutip dari laman resmi klub.

Jaimerson berjanji dirinya akan bekerja keras, bermain dengan hati, dan dapat para pendukung klub merasa bangga. Ia berharap dapat menjadi andalan buat tim asal Solo tersebut.

Untuk saat ini, Jaime mengaku perlu meningkatkan kondisi fisiknya terlebih dahulu. Setelah gelaran Liga 1 musim lalu selesai, ia tidak berlatih atau mengikuti pertandingan. Menurutnya perlu waktu bagi dirinya untuk kembali dalam kondisi fit.

“Mungkin butuh waktu satu minggu agar dapat bertanding bersama tim, saya perlu meningkatkan kebugaran terlebih dahulu. Untuk menghadapi Liga 1 nanti, Persis harus fokus meraih posisi juara. Kita memiliki banyak pemain terbaik untuk bersaing menjadi juara,” pungkasnya.

BACA JUGA  Persis Solo Akan Turunkan Pemain Muda di Turnamen Pramusim

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...