Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jalan Tugu Meteseh Rusak Parah

SEMARANG, Jowonews – Kondisi Jalan Tugu di Kelurahan Meteseh saat ini rusak parah. Banyaknya, lubang yang menganga membuat pengendara saat melintas di jalan tersebut harus berhati-hati, karena medan jalan rusak parah.

Yang terparah kerusakan terjadi tepat didepan lapangan, sebelum Pasar Meteseh jika dari Sendangmulyo. Tampak jelas dua sisi jalan baik kanan maupun kiri penuh dengan lubang yang cukup besar.

Salah satu pengendra, Sunardi yang setiap harinya melalui jalan tersebut mengaku kerap hampir terjatuh karena kondisi jalan yang rusak. Kalau berangkat kuliah pasti melewati jalan ini.

“Setiap hari berangkat pulang kerja saya lewat jalan ini, sangat tidak nyaman sekali. Apalagi kalau simpangan dengan mobil,” ujarnya, Selasa (24/2).

Pantauan mobil dari arah Sendangmulyo harus berjalan sangat pelan untuk melintas di jalan tersebut. Terlebih jika ada mobil juga yang datang dari Meteseh menuju Sendangmulyo.

Dari pantauan, banyak lubang di jalan dari kecil hingga besar menghiasi sepanjang Jalan Tugu. Terlihat beberapa truk bermuatan berat juga melewati jalan tersebut. Akibatnya, karena tonase yang berat dan jalan tidak mampu menahannya sehingga memperparah kondisi jalan.

Jalan ini membutuhkan perbaikan segera agar pengguna jalan bisa melintas dengan nyaman. Perhatian pemkot Semarang sangat dinantikan untuk paling tidak menambah lubang-lubang besar yang rawan menimbulkan kecelakaan. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...