Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jamu Kiev, City Diatas Angin

MANCHESTER, Jowonews.com – Manchester City merasa diatas angin kala menjamu Dinamo Kiev dalam leg kedua Liga Champions Rabu (16/3) dini hari nanti. Laga yang akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional ini akan berlangsung di Etihad Stadium. Pada leg pertama, City sudah unggul agregat 3-1. Hasil itu didapat saat leg pertama di kandang Kiev, dimana The Citizens menang dengan 3-1.

Gol-gol City pada leg pertama dicetak oleh Sergio Aguero, Silva dan Toure. Kans Manchester City lolos ke babak perempatfinal Liga Champions cukup besar. Apalagi lawan belum pernah menang kala tandang ke tanah Inggris. Untuk bisa lolos, Kiev butuh menang minimal 3-0, dan ini sangat sulit dilakukan oleh Kiev di kandang City.

Sementara bagi tuan rumah hanya di ajang ini satu-satunya harapan untuk meriah gelar. Permainan tak konsisten anak asuh Pellegrini kalah empat laga dalam 8 laga terakhirnya, dan hasil imbang melawan Norwich di ajang EPL akhir pekan semakin memberatkan langkah Citizens untuk bersaing dalam perebutan juara EPL.

Posisi Man City dengan 51 poin diposisi empat masih cukup rawan kegeser dua klub bawahnya West Ham dan Man United. Apalagi pekan depan Aguero cs akan menjalani derby kota Manchester menghadapi MU yang tentunya juga tak mudah bagi Anak asuh Pellegrini.

Sementara Dinamo Kiev menang masih berada di puncak klasemen liga Ukraina, namun libur panjang musim dingin selama hampir dua bulan lebih sepertinya cukup menggangu anak asuh Serhy Rebrov di Eropa terbukti di kandang justru kalah dari man City. Di kompetisi domestik, Dinamo masih memimpin klasemen dengan hanya tiga poin dari tim lainnya setelah laga terakhir menang 2-1 atas Karpaty. (JN19)

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City : Joe Hart, Otamendi, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Kompany, David Silva, Yaya Toure, Fernando, Fernandinho, Sterling, Sergio Aguero.

Dynamo Kiev : Shovkovsky, Antunes, Vida, Danilo Silva, Khacheridi, Miguel Veloso, Rybalka, Garmash, Junior Moraes, Yarmolenko, Gonzalez.

Head To Head Manchester City vs Dynamo Kiev :

25/02/16 Dynamo Kyiv 1 – 3 Manchester City (UEFA Liga Champions)
18/03/11 Manchester City 1 – 0 Dynamo Kyiv (Liga Eropa)
11/03/11 Dynamo Kyiv 2 – 0 Manchester City (Liga Eropa)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...