Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jateng Optimis Ekonomi Tumbuh Hingga 7%

SEMARANG, Jowonews.com – Optimisme menjadi hal yang penting dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dari 5,3 persen menjadi 7 persen di Jawa Tengah.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono mengatakan, optimisme mesti dibangun agar ASN di lingkungan Pemprov Jateng bersama para pemangku kepentingan bergerak sinergi mewujudkan tujuan tersebut.

“Baru saja kemarin pada hari Rabu saya mengikuti rapat di Seskab mempersiapkan Jawa Tengah untuk meninjngkatkan pertumbuhan ekonomi dari 5,3 menjadi tujuh persen. Insya Allah nanti Bapak Gubernur akan rapat terbatas dengan Bapak Presiden. Tugas kita semakin berat dan saya optimistis kita mampu melaksanakan. Kita tidak bisa hanya berjalan biasa saja. Kita harus super cepat dan tentunya sesuai dengan harapan pimpinan,” , Jumat (28/6/2019).

Dia menegaskan, ASN di lingkungan Pemprov Jateng harus fokus menuntaskan target-target kinerja mendatang.

“Enam bulan ke depan apa yang harus kita lakukan segera diselesaikan, nanti akan diadakan rapat evaluasi. Akan kelihatan mengenai kinerja kita di masing-masing SKPD,” tegasnya.

Sri Puryono juga meminta agar para ASN Biro Perekonomian tidak mengendurkan semangat dalam bekerja.

“Tugas kita tidak ringan, banyak pekerjaan di Biro Perekonomian yang harus dikerjakan dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi menjadi 7 persen, baik investasi, konsumsi masyarakat maupun inflasi. Mari kita tetap bekerja dengan semangat tinggi dan sesuai dengan ketentuan yang ada. Terima kasih selama ini Biro Perekonomian telah bekerja dengan baik,” tandasnya. (jwn5)

BACA JUGA  Sri Mulyani Yakin Investasi Bisa Jadi Penopang Pertumbuhan Ekonomi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...