Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jelang ISC, Sore Ini PSIS Ujicoba

SEMARANG, Jowonews.com – Jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Soccer Championsip (ISC) seri B, PSIS menggencarkan ujicoba. dan Rabu 927/4) sore ini, Tim mahesa Jenar akan melakoni ujicoba dengan tim lokal Semarang, PMC. Rencananya laga uji tanding ini akan digelar di Lapangan Arhanud Semarang.

Pelatih Eko Riyadi sepertinya ingin mematangkan pola permainan sebelum bentrok dengan Persipur Purwodadi dalam laga perdana di ISC seri B pada 1 Mei mendatang. Strategi 4-2-3-1 dengan mengandalkan serangan sayap akan dipraktikkan mantan pelatih Persitema Temanggung itu dalam laga ujicoba terakhir.

Salah satu penekanan dalam uji tanding adalah transisi menyerang dan bertahan yang memaksimalkan sayap maupun bek sayap di sisi kanan kiri. Kedua sisi ini diharapkan bisa berikan umpan matang pada striker tunggal yakni Johan Yoga maupun Harry Nur yang akan dipasang secara bergantian.

Selain itu juga ovverlaping pemain belakang diharapkan bisa lebih optimal. “Saya melihat kemampuan pemain belakang baik bek tengah maupun sayap dengan umpan silang mampu membantu kinerja pemain sayap,” tutur Eko Riyadi. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...