Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jelang Jamu PSS Sleman, PSIS Gerak Cepat Cari Pemain

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS bergerak cepat mencari tambahan pemain guna menambal kekurangan tim. Langkah ini dilakukan agar tim lebih kuat dalam menjamu PSS Sleman dalam laga ujicoba pada 9 April mendatang di Stadion Jatidiri Semarang. Selain bek senior yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan di ajang Piala Gubernur Kaltim 2016, Ahmad Sumardi, kini PSIS juga masih mencari pemain lainnya, khsuusnya yang berposisi fleng dan striker.

Manager PSIS Wahyu “Liluk” Winarto mengatakan, tim saat ini masih butuh pemain dibeberapa pos, khususnya bek kanan dan kiri serta sayap kanan kiri. Selain itu PSIS juga membidik pemain muda, Dalil Ibrahim mantan pemain Timnas U 19 yang sempat gagal ikut tim besutan Indra Safjri. Rencananya pun Dalil akan segera tiba di Semarang untuk mengikuti latihan dan seleksi.

Pada ujicoba di Stadion Maguwoharjo 27 Maret lalu, PSIS menderita kekalahan 0-3 atas PSS Sleman. Sehingga saat main di kandang Sabtu (9/4) besok, PSIS dituntut untuk membalas atau revans atas kekalahan tersebut. Untuk itu tim perlu dilakukan tambal sulam.

Barisan pertahanan memang merupakan pos yang sangat lemah. Pasalnya kapten Fauzan Fajri masih cedera, dan hanya memainkan pemain muda Anhar latief dan M Tegar. Sehingga perlu ada pemain bek yang lebih matang guna menggalang tembok Mahesa Jenar agar tidak mudah ditembus lawan. Fauzan sendiri masih terus dipantau perkembangannya, dan diharapkan sudah bisa main pada Sabtu (9/4) besok. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...