Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jelang Piala Menpora, PSIS Genjot Latihan Fisik

SEMARANG, Jowonews- Setelah kemarin latihan difokuskan di lapangan selama dua sesi, kali ini Imran Nahumarury sebagai pelatih sementara PSIS menggembleng anak asuhnya untuk melakukan latihan penguatan otot dan peningkatan kondisi fisik di sekitar Komplek Mes Pemain, Kamis (11/3).

Para pemain PSIS yang dibagi dalam beberapa kelompok diminta untuk melakukan latihan penguatan otot di dalam mes. Sementara kelompok lainnya melakukan latihan fisik di sekitar komplek mes yang kontur tanahnya mendukung untuk digunakan sebagai latihan fisik.

Menurut Imran Nahumarury, beberapa kombinasi latihan memang harus dilaksanakan untuk mengoptimalkan kondisi pemain di sisa waktu yang ada jelang Piala Menpora 2021.

“Kemarin kan sudah di lapangan. Sudah ada taktikal juga. Kali ini kita kombinasi dengan latihan penguatan otot dan pengembalian kondisi fisik,” ujar Imran.

“Tujuannya apa? Biar para pemain memiliki massa otot yang ideal untuk sebuah pertandingan dan fisik yang ideal juga untuk menghadapi Piala Menpora,” lanjut Imran sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSIS.

Di sisa waktu yang ada, Imran dan beserta tim pelatih seperti Achmad Resal dan I Komang Putra memang bertekad memaksimalkan kondisi pemain supaya benar-benar siap dalam menghadapi kompetisi pra musim Piala Menpora.

BACA JUGA  Laga Uji Coba, PSIS Kalahkan PS USM

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...