Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jelang Piala Menpora, PSIS Trial Tiga Pemain

SEMARANG, Jowonews- PSIS Semarang membuka kesempatan bagi tiga pemain muda untuk dapat trial di ajang Piala Menpora 2021.

Mereka sudah mulai berlatih dengan skuat PSIS di bawah asuhan asisten pelatih Imran Nahumarury pada Rabu (10/3) di Stadion Citarum, Semarang.

Ketiga pemain tersebut yakni Reza Irfana (21), Daffa Balindra (21), dan Akhsay Rismawanto (23).

Nama pertama yakni Reza Irfana merupakan penggawa Bali United sejak tahun 2017 hingga 2021. Ia baru saja dilepas oleh Serdadu Tridatu pada Bulan Februari lalu dan kini statusnya free.

Reza sendiri merupakan pemain dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan posisi gelandang. Sebelumnya ia juga telah akrab dengan beberapa penggawa PSIS seperti Joko Ribowo, Riyan Ardiyansyah, Eka Febri dll.

Sedangkan nama kedua yakni Daffa Balindra yang juga berposisi sebagai gelandang. Sebelumnya ia bermain di Persijap pada kompetisi Liga 2.

Terakhir ada nama Akhsay Rismawanto yang bisa bermain di posisi gelandang serang dan winger. Sebelum trial di PSIS, ia bermain untuk Pra PON Kalteng. Pada tahun 2016, Akhsay juga pernah magang di PSIS.

General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan bahwa ia melihat ketiga pemain tersebut merupakan pemain muda potensial.

Namun ia menyerahkan keputusan soal perekrutan kepada tim pelatih. “Mereka ini pemain muda potensial, namun soal jadi atau tidak ada di keputusan tim pelatih,” ujar Liluk sebagaimana dikutip Jowonews dari laman resmi PSIS.

“Biar tim pelatih menilai dan dicoba pada saat Piala Menpora nanti,” pungkas Liluk.

BACA JUGA  Hari Ini, PSIS Siap Berlaga Lawan Arema

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...