Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jelang Piala Menpora, Skuad PSIS Semakin Komplet

JAKARTA, Jowonews- Asisten Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku senang dengan semakin kompletnya skuad Laskar Mahesa Jenar jelang Piala Menpora 2021, dengan bergabungnya pemain yang sempat absen pada latihan awal.

Pemain yang sudah bergabung di antaranya Septian David Maulana, Jandia Eka Putra, Finky Pasamba, Safrudin Tahar, Frendi Saputra, dan Abanda Rahman.

“Semua pelatih tentu senang kalau pemainnya makin komplit, termasuk kami. Dengan datangnya mereka bisa membantu kami dalam mempersiapkan tim. Artinya kami punya banyak pilihan dan bisa membuat beberapa variasi,” kata Imran, lewat laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Selasa (16/3).

Menurut Imran, semakin banyak pemain akan mempermudah tim pelatih meracik dan membuat beberapa variasi permainan.

Namun, Imran memberi catatan bahwa pemain yang datang terlambat akan diberi tambahan materi latihan fisik supaya mereka benar-benar siap menghadapi Piala Menpora 2021.

“Ada tambahan porsi latihan, kaitannya dengan fisik untuk yang baru datang. Tentu kami berharap mereka bisa memaksimalkan diri sebelum Piala Menpora,” tandas Imran sebagimana dilansir Antara.

Selasa ini, rencananya akan ada internal gim lanjutan untuk melihat perkembangan tim sehingga latihan sebelumnya digenjot pada kecepatan dan taktik.

Laskar Mahesa Jenar pada Sabtu (13/3) lalu juga sudah menggelar internal gim dengan mengombinasikan skuad PSIS senior dengan pemain Elite Pro Academy yang dibagi dalam dua tim yang berbeda.

Internal gim yang berlangsung di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Saat ini, Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic juga sudah berada di Jakarta dan tengah menjalani isolasi mandiri setibanya dari Serbia.

Dragan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, Sabtu (13/3), dan dijadwalkan akan menjalani isolasi sampai Kamis (18/3) mendatang.

Setelah itu, pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut akan segera terbang ke Semarang untuk menangani latihan para pemain PSIS Semarang.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...