Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Johan Yoga Bangga Top Skor ISC B

SEMARANG, Jowonews.com – Gelaran kompetisi Indonesia Soccer Champions (ISC) B sudah selesai dengan sang juara, PSCS Cilacap.

Meski gagak berprestasi dalam kompetisi ini, PSIS Semarang tetap gembira. Hal itu lantaran predikat top skor disabet oleh Penyerang PSIS Semarang, Johan Yoga Utama.

Johan menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 14 gol. Atas hasil ini, ia berhak menerima sepatu emas dan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta

Johan memang tampil cukup produktif di ajang ISC B musim ini. Sayang, langkah PSIS harus terhenti di babak 16 besar dan membuat Johan gagal menambah pundi-pundi golnya. Namun, hingga turnamen berakhir, jumlah gol Johan tak bisa dikejar oleh pesaing lainnya.

“Saya ucapakan syukur Alhamdulillah, terimakasih kepada Allah SWT saya masih memberikan kesempatan ini (top skor). Kedua terimakasih kepada orangtua, istri dan anak-anak yang selalu mendukung dan mendoakan saya, terimakasih juga kepada manajemen, tim pelatih dan teman-teman tim PSIS Semarang yang sudah banyak membantu dan selalu percaya kepada saya. Tak lupa, terimakasih banyak kepada teman-teman suporter (Panserbiru dan Snex) yang selalu hadir di lapangan, yang selalu mendukung kami semua,” ujarnya.

PSIS sendiri sebelumnya kandas di babak 16 besar ISC B. Sedangkan partai final, PSCS Cilacap mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-2.(jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...