Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jokowi Nikahkan Putra Sulungnya Bulan Juni di Solo

Putra Sulung Jokowi yang hendak menikah

gibranSolo, Jowonews.com – Putra pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan menikahi Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Selasa (14/4) pukul 19.00 semalam, Ibu Negara Iriana Joko Widodo menggelar jumpa pers pernikahan Gibran dan Selvi di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, 80B, Solo, Jawa Tengah.

Banyak hal menarik terkait bocoran informasi pernikahan Gibran dan Selvi yang dipaparkan Ibu Iriana dan Selvi Ananda, kekasih Gibran Rakabuming, putra sulung Jokowi dan Iriana.

“Saya akan menikahkan anak saya, Gibran dengan Silvi. Tempatnya di Solo, undangan masih didata karena tamu, saudara, dan sahabat banyak. Jadi masih didata, jumlah tamu belum bisa dipastikan,” kata Iriana.

Kapan tepatnya hari bahagia itu akan diselenggarakan, Iriana masih merahasiakan. “Untuk waktunya, awal Juni. Untuk kepastian tanggal nanti nunggu undangan, yang pasti lah pakai tanggal. Semua tanggal baik, tapi kemarin sudah dibuat tanggal kesepakatan dengan keluarga Mbak Selvi,” sambung dia.

Terkait lokasi pernikahan, Iriana mengatakan, pernikahan putra sulungnya dengan Juara I Puteri Solo 2009 ini akan digelar di gedung milik keluarga. Begitu juga katering dan panitia, dari pihak keluarga.

“Lokasinya di gedung, ya pastinya di gedungnya sendiri. Katering sendiri, WO sendiri, semua secara sendiri, semua digarap sendiri. Semua sudah ada persiapan-persiapan menjelang hari H-nya sebulan sebelum hari H sudah (siap),” pungkas Iriana.

Namun demikian, sosok Gibran yang dikenal dingin pun memancing perhatian. Pengusaha katering dengan label Chilli Pari ini memang dikenal sedikit berbicara di depan media.

Kesibukannya di Solo pun membuatnya jarang tersorot media, hingga tersiar kabar mengenai pernikahannya. Suka atau tidak suka, Gibran akhirnya harus “berhadapan” langsung dengan sejumlah pertanyaan yang diajukan padanya. Namun, Gibran tetap mempertahankan gaya bawaannya yang cuek dan dingin. (JN03)

 

BACA JUGA  Seorang Tahanan Tipikor Menikah di Kantor Polrestabes Makassar

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...