Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jordi Alba Ingin Habiskan Karir di Barcelona

BARCELONA, Jowonews.com –– Bek Jordi Alba menegaskan keinginannya untuk mengakhiri karir di Barcelona, klub yang kini dia bela. Dia mengaku merasa bahagia bermain untuk klub asal Catalan itu.

Alba mengaku tak mudah untuk bermain di Barcelona, namun dia mengaku sangat bangga berada di sana. Dia juga menyatakan betah tinggal di kota tersebut sehingga ingin menghabiskan sisa hidupnya di sana.

“Saya ingin bertahan di Barcelona sepanjang hidup saya saya sangat berharap saya bisa pensiun di sini,” ujarnya dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi Spanyol.

“Tak mudah bermain untuk Barcelona, tetapi saya saat ini berada di tempat yang membuat saya merasa sangat bahagia dan sedang menjalani memon kedewasaan dalam karir sepak bola saya, semuanya berjalan dengan sangat baik,” lanjutnya.

Alba bergabung bersama Barcelona pada 2012. Dia mencuri perhatian Barcelona setelah ikut sukses membawa Spanyol merebut gelar Piala Eropa 2012. Usai pergelaran itu, Barcelona lantas memboyongnya dari Valencia.

Selain kuat dalam bertahan, Jordi Alba juga dikenal sebagai bek kiri yang sangat rajin membantu penyerangan. Bersama Barcelona, Alba tercatat telah menciptakan 13 gol dan 42 assist dalam 250 laga di semua kompetisi. Di Timnas Spanyol, Alba tercatat telah menyumbangkan 8 gol dalam 66 laga.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...