Jowonews

Logo Jowonews Brown

Juve Menang Tipis Antar Inter

TURIN, Jowonews.com – Juventus memenangi duel Derby D’Italia jilid kedua musim ini kontra Inter Milan. Berlaga di kandang sendiri, Bianconeri menang tipis dengan skor 1-0.

Pada laga yang dihelat di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB, Juve tampil full team dengan menurunkan formasi terbaiknya yakni 3-4-3, yang diisi trio Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Di lini belakang, ‘Si Nyonya Tua’ memainkan trio Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro. Inter sendiri memankan formasi yang terbilang mengejutkan.

Juga dengan taktik dasar 3-4-3, trio Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Antonio Candreva di lini depan. Joa Mario juga terkadang bisa maju membantu serangan.

Tampil sebagai tuan rumah, Juve tampil dominan dengan 12 attempts, enam di antaranya berujung tepat sasaran. Sementara itu Inter punya sembilan attempts, tapi hanya dua yang merepotkan.

Gol kemenangan Juve tercipta di pengujung babak pertama lewat Juan Cuadrado. Mendapaat bola di depan kotak terlarang, Cuadrado melepaskan sepakan yang tak bisa dihalau Samir Handanovic.

Skor 1-0 betahan hingga pertandingan usai dan Juve makin kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin dari 22 pertandingan, unggul enam angka dari Napoli di posisi kedua dan tujuh poin dari AS Roma di urutan ketiga. Inter sendiri ada di urutan kelima klasemen dengan 42 poin karena digeser Lazio.

Line Up

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Dani Alves 80′), Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Marchisio 70′), Dybala (Rugani 84′), Mandzukic; Higuain

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Medel, Miranda; Candreva (Eder 58′), Gagliardini, Brozovic (Kondogbia 58)’, D’Ambrosio; Joao Mario (Palacio 79′), Perisic; Icardi. (jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...