Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kampanye Terbuka Pekalongan Dijadwalkan Awal Desember

PEKALONGAN, Jowonews.com – Komisi Pemilihan Umum Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menjadwalkan pelaksanaan kampanye terbuka oleh tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali setempat pada awal Desember mendatang.
kpu pekalongan
Ketua KPU Kota Pekalongan Abdul Basir di Pekalongan, Selasa, mengatakan bahwa sesuai keputusan, kampanye terbuka tersebut akan digelar pada 3, 4, dan 5 Desember 2015.

“Pasangan calon nomor urut 2, yaitu Hakam Naja-Nur Khasanah akan melakukan kampanye pada 3 Desember, sedangkan pasangan calon nomor urut 1 pada 4 Desember, dan pasangan Dwi heri Wibawa-Sutarip Tulis Widodo pada 5 Desember mendatang,” katanya.

Dia mengatakan semua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota akan melaksanakan kampanye terbuka di Stadion Kraton Pekalongan.

“Adapun KPU akan memberi kesempatan pada pasangan calon yang ingin memberikan pengajuan jadwal, yaitu paling lambat pada H-1 sebelum pelaksanaan kampanye,” katanya.

Ia mengatakan KPU juga menggelar agenda debat publik tahap terakhir oleh tiga pasangan calon di Gedung Olah Raga Jetayu Pekalongan, Rabu (25/11).

“Ini merupakan debat terakhir kandidat, sebelum pelaksanaan pemilihan kepala daerah, 9 Desember mendatang,” katanya.

Ia mengatakan debat publik tersebut akan mengusung tema “Membangun Kota Pekalongan Melalui Infratuktur Tata Ruang dan Pembangunan Lingkungan”.

“Kami berharap pada para pasangan calon mampu memanfaatkan untuk menarik simpati masyarakat lewat visi dan misinya,” katanya.   (Jn16/ant)

BACA JUGA  Menangkap Pembakar Hutan Butuh Dukungan Masyarakat

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...