Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kebakaran Sebuah Rumah, Satu Orang Penghuni Tewas

ilustrasi-kebakaran

Semarang, Jowonews.com – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Kampung Batursari IV RW 3/ RT 6, Sawah Besar, Semarang Timur, Rabu dini hari. Satu penghuni rumah tewas dalam peristiwa nahas tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Listiono (35). Korban meninggal setelah tidak bisa menyelamatkan diri lantaran menderita stroke.

Menurut ayah korban, Senin, peristiwa itu diketahui terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB. “Waktu itu saya, istri dan anak saya masih tidur,” katanya.

Tiba-tiba, terdengar suara teriakan orang di sekitar rumah kalau terjadi kebakaran. Warga yaang mengetahui kejadian itu segera menyelamatkan Senin dan istrinya Maritem yang sempat mengalami luka bakar di kaki dan tangannya.

Nahas, Listyono tidak terselamatkan dalam peristiwa tersebut.

Tiga mobil pamadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Setelah api pada, petugas baru bisa mengevakuasi jenazah Listyono.

Polisi yang datang kelokasi selanjutnya melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan oleh obat nyamuk bakar. (JN05)

BACA JUGA  Harini Kembali Ditahan, Dokter Nyatakan sudah Sehat

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...