Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kelana Noah, Pemain Keturunan Jerman Sudah Gabung Timnas U-19

SPANYOL, Jowonews- Kelana Noah Mahessa pemain keturunan Jerman dari klub Bonner SC sudah bergabung bersama tim nasional Indonesia U-19 pada pemusatan latihan (TC) di Spanyol.

Pada internal game Senin (4/1), Kelana langsung ikut bermain. Gelandang tengah tersebut dimainkan pada babak kedua oleh pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

“Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran,” kata Kelana sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSSI, Seasa (5/1).

Seperti saat di Kroasia, meski baru bergabung, Kelana juga tidak canggung berbaur dengan rekan-rekan setim lainnya. Pada sesi internal game ia tercatat beberapa kali melakukan aksi yang ciamik dan umpan-umpan yang manis. 

“Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras dan berjuang demi sebuah tempat di timnas Indonesia,” tambahnya.

Pemusatan latihan di Spanyol direncanakan hingga 31 Januari 2021 mendatang. Selain menjalani latihan, David Maulana dan kawan-kawan juga akan melakoni sejumlah pertandingan uji coba.

BACA JUGA  Gulung Turki 3-0, Spanyol Kembali ke Bentuk Penampilan Terbaik

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...