Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kembang Api Habiskan Dana Rp 35 Juta

Ilustrasi Pergantian Tahun. (Foto : Paduan WIsata)
Ilustrasi Pergantian Tahun. (Foto : Paduan WIsata)
Ilustrasi Pergantian Tahun. (Foto : Paduan WIsata)

Kendal, Jowonews.com – Pemkab Kendal bakal menggelar pesta kembang api menyambut tahum baru di Alun-alun. Dana untuk menggelar pesta kembang api mencapai Rp35 juta. Kembang api akan dinyalakan saat detik-detik pergantian tahun.

“Malam tahun baru juga akan ada pentas musik di Alun-alun,” ujar Bupati Kendal Widya Kandi Susanti tadi pagi.

Menurut Widya, pentas dangdut akan menghadirkan artis Agung Juanda, Rani Maharani, Cyntia Devi dari Surabaya yang akan diiringi OM Danista dan OM Pammi Selection. Pihaknya sengaja menggelar acara di Alun-alun untuk memudahkan akses warga menjangkaunya. Sebab jika di stadion, aksesnya agak sulit.

Selain menghadirkan pentas musik dangdut dialun-alun, Pemkab Kendal juga akan menyelenggarakan penghargaan kepada masyarakat Kendal yang memiliki komitmen dan berjasa serta tulus ikhlas untuk pembangunan Kendal.

“Nanti akan ada penyerahan Bupati Award kepada delapan orang yang berjasa setelah dipilih dan dinominasikan tim penilai,” ujar bupati.

Delapan orang penerima bupati award terdiri dari pegiat olahraga, pegiat seni budaya, pegiat lingkungan hidup, pegiat pengembangan ekonomi, pegiat sosial,pegiat pertanian, dan pegiat kesehatan. (JN09)

BACA JUGA  PNS Dilarang Mudik Pakai Mobdin

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...