Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kemenangan El-Clasico Bukti Keberadaan Messi Sangat Penting

MADRID, Jowonews.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji kepahlawanan Lionel Messi di El Clasico semalam. “Dia begitu penting bahkan ketika ada di meja makan,” demikian Enrique.

Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB, Messi bikin dua gol yang memastikan kemenangan 3-2 timnya sekaligus melambungkan mereka ke puncak klasemen dengan unggul selisih gol.

Dua gol Messi dibuat di masing-masing babak. Yang pertama untuk menyamakan skor jadi 1-1 setelah Casemiro sempat membawa Madrid memimpin lebih dulu.

Gol kedua Messi lebih penting lagi karena itu memberi kemenangan untuk Barca di masa injury time. Ini lantas membuat persaingan gelar juara La Liga menjadi lebih sengit.

Barca pun mau tak mau harus berterima kasih kepada Messi yang bikin gol ke-500 sepanjang kariernya di laga sepenting ini. Lagi-lagi ini membuktikan bahwa pemain Argentina itu tetap yang terpenting untuk Barca dan absennya Neymar pun tak begitu terasa.

“Messi itu begitu penting bahkan saat dia sedang makan malam di rumah,” ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

“Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah dan saya sudah melihat banyak pertandingan serta video,” sambungnya.

“Dia sudah bikin 500 gol dan tentunya ini sangat menyenangkan untuk fans Barca bahwa dia adalah bagian dari mereka.”

“Barca tampil begitu luar biasa dalam beberapa tahun ini tapi semua itu terjadi sebagian besar karena jasa Messi,” pungkasnya. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...